Rabu, 30 Desember 2009

INGIN INTERNET MURAH … ?


Dalam perkembangan tekhnologi informasi sekarang ini, khususnya internet, kita merasa tak heran lagi apabila seseorang bisa online sepanjang waktu. Karena untuk saat ini, fasilitas untuk online baik Software maupun Hardware telah merupakan keseharian bagi masyarakat kita. Semuanya itu telah didukung oleh Telephon Selular ataupun Handphone yang memiliki tekhnologi baik itu GPRS, 3G, HSDPA atau yang lainnya  yang semuanya itu bertujuan hanya untuk memperoleh koneksi yang lancar menuju dunia maya .
Bagi pemakai kartu Simpati ataupun As, untuk melakukan koneksi biasanya kita memakai Paket Flash Telkomsel dengan kapasitas data 5 Mb untuk paket Rp. 5.000,- dan kapasitas data 15 Mb untuk pembelian paket Rp. 10.000,- serta banyak lagi harga yang ditawarkan dengan nilai paket yang lebih tinggi. Namun dalam perkembangannya ternyata ada paket yang lebih murah dengan pembayaran dan paket yang sama  tapi memiliki diskount sebesar 50%. Bertarti kalau kita membeli paket Rp. 5.000,- kita akan mendapatkan data lebih kurang 10 Mb dan paket Rp. 10.000,- dengan total paket data sebesar 35 Mb. Caranya ?

Untuk tahap awal, kita diharuskan mendaftar ke 8888 dengan mengetikan SMS :
-       Kampus Unlam atau boleh juga Kampus UI yang dikirimkan lewat SMS ke 8888.
-       Selanjutnya kalau pendaftaran telah diterima maka kita akan mendapatkan balasan SMS dari 8888 dengan bunyi:
 “Slamat gabung di Mobile Campus. Nikmati tarif GPRS Rp. 1/Kb, Disc Flash 50% & akses www.facebook.com/ngobrolinkampus (utk password, ketik PASS kirim ke 8888)”
-       Langkah berikutnya kalau SMS konfirmasi tersebut telah kita terima maka silakan ketik FC ON 5000  dengan nilai paket data sebesar 10 Mb atau FC ON 10000 dengan paket data sebesar 35 Mb dan kirimkan ke 3636
-       Kalau jaringan tidak bermasalah maka kita akan menerima balasan SMS dari 3636 sebagai berikut:
 “Anda akan membeli paket 10000 utk 35 Mb (berlaku 30 hari). Balas dengan FC YA untuk melanjutkan. Tunggu SMS konfirmasi Pengaktifan Paket”
-       Setelah membalas SMS tersebut maka silakan cek ke *889#, dan biasanya paket tersebut telah ditambahkan sebesar 35 Mb, serta selanjutnya terserah anda ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar