Kamis, 05 November 2009

JOPANG DIGITAL

Dalam perkembangan teknologi informasi,
kita tertinggal begitu jauh dibanding dengan negara-negara lain didunia ini. Kita yang ingin memanfaatkan teknologi yang telah diciptakan, masih saja belum tahu dan mengerti apalagi untuk menciptakan. Rasanya kita semakin tertinggal jauh, jauh sekali.
Namun walaupun demikian, kita jangan berputus asa dengan ketertinggalan tersebut. Karena dalam sejarahnya, Jepang menjadi negara yang maju karena mereka tahu mereka negara yang lemah, mereka negara yang kalah dalam perang, dan penuh dengan keterbelakangan. Nah, dengan menyadari hal tersebut mereka berjuang dengan segenap kemampuan untuk belajar dan terus belajar sehingga akhirnya dengan sebuah ketekunan dan dengan kesabaran yang mereka miliki serta untuk membaktikan diri kepada bangsa dan negara yang tinggi akhirnya Jepang menjadi suatu negara yang sangat maju dalam bidang apapun.
Kunci dari segalanya itu, apapun bentuk dan jenisnya adalah belajar, diiringi ketekunan dan kesabaran serta bakti yang tinggi baik untuk bangsa, negara, agama maupun kepada diri sendiri.
Untuk itulah, dan dalam sebuah pembelajaran blog ini diciptakan untuk perkembangan anak nagari dalam memulai pembelajaran tentang tehknologi dan informasi khususnya Iternet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar